Tutup DAPATKAN BUKU:

Karya Sastra, Seni Budaya, Jurnalistik dan lain sebagainya

Kontak: 081365007573

Riau

Graha Pena Riau Cor Lantai Terakhir

 Chairman Riau Pos Group, Rida K Liamsi memasukkan ready mix (beton siap pakai) ke dalam bak pengangkut yang disaksikan Komisaris Riau Pos Group, Amril Noor, Asparaini Rasyad, Pemimpin Perusahaan Riau Pos, Asnida Syukur dan Pemimpin Redaksi Riau Pos, M Nazir Fahmi, Ahad (20/4/2014). Foto: Teguh Prihatna/Riau Pos.   PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pembangunan Gedung Graha Pena Riau terus berjalan sesuai progres. Ini menjadi spirit baru dengan dilakukannya pengeco

Pekanbaru

Perampok Gondol 3 Kg Emas, Rp500 Juta

  PEKANBARU (RIAUPOS.CO)-Semakin berani saja kawanan rampok di Pekanbaru. Di siang bolong sekitar pukul 13.00 dan di Jalan Sudirman, Ahad (20/4)

Nasional

Dahlan Iskan: Ada Teknologi, Petani Bisa Hem ...

 Menteri BUMN Dahlan Iskan melihat alat pengering padi yang dibuat mahasiswa Universitas Brawijaya. Foto: jpnn   BANGKALAN (JPNN.com) - Pagi sekitar pukul 09.30 WIB Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tiba di Desa Plakaran, Kecamatan Aros

OPINI PEMBACA

Mungkinkah Kita Sudah Kafir?

BILA kita mau merenung dan memikirkan secara sungguh-sungguh, mencari jawaban untuk pertanyaan “mengapa atau apa penyebab dari semua bencana yang menimpa manusia? maka jawabannya hanya satu, yaitu karena hukum tidak ditegakk


Brunei Vs Indonesia, Ajang Pembuktian

Rabu, 26 September 2012 15:12 | Olahraga | Redaksi

BANDARSERIBEGAWAN - Langkah timnas untuk menambah poin FIFA terbuka lebar. 

Menantang tuan rumah Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, malam nanti, tim Merah Putih optimis bakal meraih kemenangan. 

“Kami akan melakukan yang terbaik. Kami yakin anak-anak bisa meraih hasil maksimal,” kata pelatih timnas Nilmaizar saat ditemui JPNN, sebelum berangkat ke Brunei.

Meski diharuskan meraih kemenangan, bukan berarti timnas bakal menang dengan mudah. Pasalnya, sampai saat ini Nil mengakui anak didiknya masih ada kekurangan. Selain mental bertanding, Wahyu Wiji Astanto dkk masih kurang tajam.

Terbukti, dalam beberap kali uji coba timnas sangat kesulitan untuk mencetak gol. Dua pertandingan terakhir, melawan timnas Korea Utara dan Vietnam, tim Merah Putih tak mampu mencetak gol meskipun peluang banyak tercipta.

“Kami akan kerja keras untuk menang. Kami berharap anak-anak bisa lebih efektif, lini depan semakin tajam,” ujar Nil.

Dia meminta anak didiknya bisa menguasai bola lebih lama dan lebih tenang dalam bermain. Sebab, melawan dua tim sebelumnya para penggawa timnas dianggap terlalu terburu-buru sehingga tak bisa memaksimalkan peluang matang yang didapat.

Mengenai kekuatan Brunei, Nil mengaku minim informasi. Tapi, dia telah memiliki gambaran setelah timnas U-21 takluk dari tim Brunei dalam ajang Piala Sultan Hassanal Bolkiah Maret lalu. 

Pasalnya, beberapa pemain yang tampil saat itu akan tampil pula dalam pertandingan kali ini. “Saya melihat ketika lawan timnas U-21. Belum pernah kami lawan mereka, tapi saya sudah siapkan strategi,” ucapnya.

Dalam lawatan kali ini, Timnas senior harusnya bisa mengasah ketajaman lini depannya. Sebab, dalam laga sebelumnya tim Brunei dihajar oleh tim Malaysia U-23 dengan skor telak 1-4. 

Dengan materi lebih senior, Indonesia layak diunggulkan dan berharap mencetak lebih dari satu gol ke gawang Brunei.

Sementara itu, pelatih timnas Brunei Kwon Oh-Son menegaskan bahwa timnya tak takut melawan Indonesia. Apalagi, dia telah berpengalaman mengalahkan timnas Indonesia U-21 dengan skor 2-0 saat berhadapan di Piala Sultan Hassanal Bolkiah. 

“Kami tidak takut melawan negara manapun,” katanya seperti dilansir Brunei Times.

Menurut pelatih asal Korsel tersebut, tim Indonesia bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan. Dia yakin, dengan dukungan penonton timnya berpeluang untuk mengulang kesuksesan saat menudukkan timnas U-21 lalu.(aam/jpnn)

 

 

Komentar

Jadilah yang pertama memberi Komentar
Sudah Daftar ? Silakan Login.
Nama :
*
Email :
*
Kode Keamanan

Komentar :

Tersisa karakter.