Tutup DAPATKAN BUKU:

Karya Sastra, Seni Budaya, Jurnalistik dan lain sebagainya

Kontak: 081365007573


Riau

Ratusan Buruh PT Adei Unjuk Rasa di Kantor D ...

DURI (RIAUPOS.CO) - Sekitar 700 buruh PT Adei Plantation and Industry di bawah koordinasi pengurus Serikat Buruh Riau Independen (SBRI) mendatangi kantor Disnakertrans Kabupaten Bengkalis di Jalan P

Pekanbaru

APBD-P Riau Masih Dievaluasi Mendagri

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Proses supervisi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2014 Provinsi Riau sedang berproses di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Ditargetkan proses itu tu

Nasional

Jokowi : Semua Mafia

SURABAYA (RIAUPOS.CO) - Presiden terpilih Joko Widodo memaparkan banyak persoalan di negeri ini yang terjadi karena mafia bebas berbuat seenaknya.Selain terkait BBM, dia juga menengarai mafia juga


Rumit, Syarat Usulkan Formasi CPNS 2013

Jum´at, 13 April 2012 11:02 | Nasional | Nasional | Redaksi





JAKARTA - Selain dilengkapi hasil analisa jabatan (anjab) dan analisa beban kerja (ABK), pejabat pembina kepegawaian (PPK) baik pusat maupun daerah wajib menyertakan laporan pelaksanaan redistribusi pegawai, serta proyeksi kebutuhan pegawai selama lima tahun ke depan.

"Kalau ingin mengadakan seleksi CPNS tahun depan, usulannya sudah harus diajukan mulai sekarang. Apalagi waktu pengusulannya ditenggat hingga 30 Juni 2012," tegas Deputi SDM bidang Aparatur Kementerian PAN&RB Ramli Naibaho di Jakarta, Kamis (12/4).

Bila usulannya disampaikan kepada Menteri PAN&RB setelah melewati waktu yang ditetapkan, lanjutnya,, akan diproses untuk diperhitungkan dalam mengisi formasi tahun anggaran berikutnya, yakni tahun 2014.

"Jadi kalau lewat Juni, usulannya tidak akan diproses untuk kebutuhan 2013, tapi diundur 2014," cetusnya.

Seperti diketahui, pasca kebijakan penundaan sementara penerimaan CPNS, tercatat sebanyak 478 pemda telah menyampaikan hasil perhitungan kebutuhan pegawainya.

“Namun hal itu belum dilengkapi dengan dokumen hasil analisis jabatan dan analisis beban kerja, laporan distribusi, serta proyeksi kebutuhan pegawai selama lima tahun ke depan,” kata Menteri PAN&RB Azwar Abubakar, beberapa waktu lalu. (Esy/jpnn)



Komentar

Jadilah yang pertama memberi Komentar
Sudah Daftar ? Silakan Login.
Nama :
*
Email :
*
Kode Keamanan

Komentar :

Tersisa karakter.