Tutup DAPATKAN BUKU:

Karya Sastra, Seni Budaya, Jurnalistik dan lain sebagainya

Kontak: 081365007573

Riau

Graha Pena Riau Cor Lantai Terakhir

 Chairman Riau Pos Group, Rida K Liamsi memasukkan ready mix (beton siap pakai) ke dalam bak pengangkut yang disaksikan Komisaris Riau Pos Group, Amril Noor, Asparaini Rasyad, Pemimpin Perusahaan Riau Pos, Asnida Syukur dan Pemimpin Redaksi Riau Pos, M Nazir Fahmi, Ahad (20/4/2014). Foto: Teguh Prihatna/Riau Pos.   PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pembangunan Gedung Graha Pena Riau terus berjalan sesuai progres. Ini menjadi spirit baru dengan dilakukannya pengeco

Pekanbaru

Perampok Gondol 3 Kg Emas, Rp500 Juta

  PEKANBARU (RIAUPOS.CO)-Semakin berani saja kawanan rampok di Pekanbaru. Di siang bolong sekitar pukul 13.00 dan di Jalan Sudirman, Ahad (20/4)

Nasional

Dahlan Iskan: Ada Teknologi, Petani Bisa Hem ...

 Menteri BUMN Dahlan Iskan melihat alat pengering padi yang dibuat mahasiswa Universitas Brawijaya. Foto: jpnn   BANGKALAN (JPNN.com) - Pagi sekitar pukul 09.30 WIB Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tiba di Desa Plakaran, Kecamatan Aros

OPINI PEMBACA

Mungkinkah Kita Sudah Kafir?

BILA kita mau merenung dan memikirkan secara sungguh-sungguh, mencari jawaban untuk pertanyaan “mengapa atau apa penyebab dari semua bencana yang menimpa manusia? maka jawabannya hanya satu, yaitu karena hukum tidak ditegakk


Samsung Resmikan Kantor

Senin, 20 Februari 2012 12:43 | Pekanbaru | Ekonomi | Riau Pos



PEKANBARU - AHAD (19/2), PT Samsung Electronics Indonesia meresmikan kantor cabang Pekanbaru, dan merupakan kantor cabang ke 7 dari total 13 cabang yang ada di seluruh Indonesia. Acara peresmian kantor cabang ini diramaikan dengan kegiatan jalan santai yang melibatkan 1.500 orang peserta, serta dihadiri Managing Director Samsung Indonesia, YY Kim, serta COO Samsung Indonesia, Arnut Changtrakul.

Disampaikan YY Kim di sela pembukaan kantor cabang Pekanbaru, pihak Samsung sangat senang melayani konsumen dan karenanya, bila tahun lalu buka kantor cabang yang lebih kecil maka sekarang pindah ke cabang baru yang sedikit lebih besar. “Mari kita sama-sama dukung Samsung agar tahun depan bisa pindah ke kantor yang lebih besar lagi. Kami dari Jakarta akan dukung karena pasar Samsung di Pekanbaru cukup potensial,” ucapnya.

Sementara itu, Branch Manager Samsung Pekanbaru, Edy mengatakan, dengan dibukanya kantor cabang baru yang lebih bagus ini, Samsung punya satu keinginan, yakni agar bisa lebih dekat dengan pelanggan. “Terima kasih atas dukungan yang diberikan,” sebutnya. Dikatakan pula, pembukaan kantor cabang ini seiring dengan semakin besarnya jumlah permintaan barang Samsung dan juga jaminan untuk memberikan pelayanan purna jual yang baik.

“Ada banyak kemudahan yang coba dihadirkan Samsung dengan hadirnya kantor cabang yang dikenal dengan Samsung Branch Office and Service Center. Diharapkan, kehadirannya juga dapat memberikan kontribusi yang bagus dalam layanan purna jual ke pelanggan,” paparnya. Semua keluhan dan pertanyaan atas produk Samsung, mulai dari LCD, LED, Plasma, CRT, lemari es, mesin cuci, AC, laptop, kamera digital dan handphone, bisa didapatkan konsumen di kantor cabang baru ini. Terkecuali itu, konsumen juga bisa melaporkan keluhan ke tim servis dan pihak tim servis Samsung akan langsung datang berkunjung ke rumah konsumen.

Untuk perbaikan produk handphone, tim servis akan melakukannya dengan konsep layanan face 2 face.(sar/rpg)

 1 Komentar

>> Nadia
Kamis, 22 Maret 2012 - 15:39

pak saya mau nanya alamat kantor samsung cabang yogyakarta dimana yaa??? makasih. [ Balas ]


Sudah Daftar ? Silakan Login.
Nama :
*
Email :
*
Kode Keamanan

Komentar :

Tersisa karakter.