Tutup DAPATKAN BUKU:

Karya Sastra, Seni Budaya, Jurnalistik dan lain sebagainya

Kontak: 081365007573

Riau

Presiden Ternyata Belum Terima RTRW Riau

  JAKARTA (RIAUPOS.CO) -  Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi menyatakan hingga saat ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Pekanbaru

Masyarakat Riau Long March, Kecam Kebiadaba ...

Ribuan warga Riau yang berada di Pekanbaru melakukan aksi long march dan penggalangan dana. Mereka juga mengecam aksi serangan Israel ke warga Gaza di Palestina, Ahad (13/7/2014). Foto: DEFIZAL/RIAU POS   PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sejumlah elemen masyarakat di Pekanbaru terus menggelorakan kecaman keras pada aksi biadab Israel. Ahad (13/7) kemari

Nasional

Biaya Naik, Paspor JCH Digratiskan

  JAKARTA (JPNN.COM) - Pemerintah telah menetapkan kenaikan pembuatan paspor biasa dari Rp255 ribu menjadi Rp355 ribu. Kenaikan harga itu bertep

OPINI PEMBACA

Mungkinkah Kita Sudah Kafir?

BILA kita mau merenung dan memikirkan secara sungguh-sungguh, mencari jawaban untuk pertanyaan “mengapa atau apa penyebab dari semua bencana yang menimpa manusia? maka jawabannya hanya satu, yaitu karena hukum tidak ditegakk


Berharap Pilgub Riau Lebih Berkualitas

Minggu, 17 Februari 2013 16:14 | Politik | Riau Pos



PEKANBARU - Dalam menyongsong Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) mendatang, Ketua DPRD Riau Johar Firdaus mengimbau kepada semua pihak, untuk tetap dalam semangat demokrasi yang baik agar tercipta Pemilu yang lebih berkualitas.

Menurut Johar, sebagai wakil rakyat ia mengharapkan agar Pilgubri yang menjadi suhu demokratis dan politik di Riau dinilai bagus di mata luar.

‘’Saya mengimbau agar semua masyarakat mendukung proses pemilihan ini menjadi pemilihan yang berkualitas, damai, tertib dan sportivitas tinggi,’’ kata Johar.

Dengan melaksanakan Pilgubri yang damai, tertib, saling menghargai dan tidak melemparkan isu yang menjatuhkan calon lain, ia berharap Pilgubri menjadi contoh bagi provinsi lain.

‘’Betapa indahnya jika Pilgubri ini berkualitas dan menjadi contoh dan referensi bagi provinsi lain dalam melaksanakan Pemilukada,’’ kata Johar.

Dikatakan Johar bahwa masyarakat Riau juga harus mengingat bahwa daerah ini tidak boleh terlepas dari budaya Melayu yang saling menghargai perbedaan.

‘’Kita memilih pemimpin masyarakat Riau. Jika berhasil memilih orang yang diakui oleh masyarakat dari hasil pemilihan yang berkualitas, tentunya akan lebih baik,’’ jelas Johar.

Johar juga meminta kepada seluruh masyarakat Riau untuk memberikan hak suara dan berperan serta menentukan pemimpin Riau ke depan.

‘’Kalau semua masyarakat terpanggil secara moral untuk menjadikan pemilihan ini kondusif. Tentunya usaha untuk mengendalikan diri juga dilaksanakn dengan baik,’’ kata Johar.(rul/rpg)

Komentar

Jadilah yang pertama memberi Komentar
Sudah Daftar ? Silakan Login.
Nama :
*
Email :
*
Kode Keamanan

Komentar :

Tersisa karakter.