Tutup DAPATKAN BUKU:

Karya Sastra, Seni Budaya, Jurnalistik dan lain sebagainya

Kontak: 081365007573


Riau

Harga Karet Petani Kampar Makin Murah

TAMBANG (RIAUPOS.CO) - Dalam waktu enam bulan terakhir ini, harga jual getah karet petani menurun, karena harga jual yang sebelumnya mencapai Rp12 ribu/kg, sekarang harganya anjlok menjadi Rp6.000/k

Pekanbaru

Lima Bangunan Hangus DiLalap Api

PADAMKAN API:  Api yang berkobar membakar bangunan di Jalan Ahmad Yani, Ahad (31/8/2014).foto mirshal/riau pos PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sebanyak lima unit bangunan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota hangus terbakar, Ahad (31/

Nasional

Jokowi : Semua Mafia

SURABAYA (RIAUPOS.CO) - Presiden terpilih Joko Widodo memaparkan banyak persoalan di negeri ini yang terjadi karena mafia bebas berbuat seenaknya.Selain terkait BBM, dia juga menengarai mafia juga


Berharap Pilgub Riau Lebih Berkualitas

Minggu, 17 Februari 2013 16:14 | Politik | Riau Pos




PEKANBARU - Dalam menyongsong Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) mendatang, Ketua DPRD Riau Johar Firdaus mengimbau kepada semua pihak, untuk tetap dalam semangat demokrasi yang baik agar tercipta Pemilu yang lebih berkualitas.

Menurut Johar, sebagai wakil rakyat ia mengharapkan agar Pilgubri yang menjadi suhu demokratis dan politik di Riau dinilai bagus di mata luar.

‘’Saya mengimbau agar semua masyarakat mendukung proses pemilihan ini menjadi pemilihan yang berkualitas, damai, tertib dan sportivitas tinggi,’’ kata Johar.

Dengan melaksanakan Pilgubri yang damai, tertib, saling menghargai dan tidak melemparkan isu yang menjatuhkan calon lain, ia berharap Pilgubri menjadi contoh bagi provinsi lain.

‘’Betapa indahnya jika Pilgubri ini berkualitas dan menjadi contoh dan referensi bagi provinsi lain dalam melaksanakan Pemilukada,’’ kata Johar.

Dikatakan Johar bahwa masyarakat Riau juga harus mengingat bahwa daerah ini tidak boleh terlepas dari budaya Melayu yang saling menghargai perbedaan.

‘’Kita memilih pemimpin masyarakat Riau. Jika berhasil memilih orang yang diakui oleh masyarakat dari hasil pemilihan yang berkualitas, tentunya akan lebih baik,’’ jelas Johar.

Johar juga meminta kepada seluruh masyarakat Riau untuk memberikan hak suara dan berperan serta menentukan pemimpin Riau ke depan.

‘’Kalau semua masyarakat terpanggil secara moral untuk menjadikan pemilihan ini kondusif. Tentunya usaha untuk mengendalikan diri juga dilaksanakn dengan baik,’’ kata Johar.(rul/rpg)



Komentar

Jadilah yang pertama memberi Komentar
Sudah Daftar ? Silakan Login.
Nama :
*
Email :
*
Kode Keamanan

Komentar :

Tersisa karakter.