Tutup DAPATKAN BUKU:

Karya Sastra, Seni Budaya, Jurnalistik dan lain sebagainya

Kontak: 081365007573

Riau

Kemarau Mulai Ancam Riau

  PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau mengimbau seluruh instansi yang berkompeten di bidangnya untuk mengan

Pekanbaru

Ceceran Tanah di Jalan Dikeluhkan

 Ceceran tanah timbun di Jalan Soekarno-Hatta, dekat Indogrosir dikeluhkan pengendara, Jumat (18/4/2014). Foto: LUKMAN PRAYITNO/RIAU POS   PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Lebih dari sepekan terakhir, pengendara yang melintas di Jalan Soekarno Hatta samping Indogrosir mengeluhkan ceceran

Nasional

Dahlan Iskan: Ada Teknologi, Petani Bisa Hem ...

 Menteri BUMN Dahlan Iskan melihat alat pengering padi yang dibuat mahasiswa Universitas Brawijaya. Foto: jpnn   BANGKALAN (JPNN.com) - Pagi sekitar pukul 09.30 WIB Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tiba di Desa Plakaran, Kecamatan Aros

OPINI PEMBACA

Mungkinkah Kita Sudah Kafir?

BILA kita mau merenung dan memikirkan secara sungguh-sungguh, mencari jawaban untuk pertanyaan “mengapa atau apa penyebab dari semua bencana yang menimpa manusia? maka jawabannya hanya satu, yaitu karena hukum tidak ditegakk


Berharap Pilgub Riau Lebih Berkualitas

Minggu, 17 Februari 2013 16:14 | Politik | Riau Pos



PEKANBARU - Dalam menyongsong Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) mendatang, Ketua DPRD Riau Johar Firdaus mengimbau kepada semua pihak, untuk tetap dalam semangat demokrasi yang baik agar tercipta Pemilu yang lebih berkualitas.

Menurut Johar, sebagai wakil rakyat ia mengharapkan agar Pilgubri yang menjadi suhu demokratis dan politik di Riau dinilai bagus di mata luar.

‘’Saya mengimbau agar semua masyarakat mendukung proses pemilihan ini menjadi pemilihan yang berkualitas, damai, tertib dan sportivitas tinggi,’’ kata Johar.

Dengan melaksanakan Pilgubri yang damai, tertib, saling menghargai dan tidak melemparkan isu yang menjatuhkan calon lain, ia berharap Pilgubri menjadi contoh bagi provinsi lain.

‘’Betapa indahnya jika Pilgubri ini berkualitas dan menjadi contoh dan referensi bagi provinsi lain dalam melaksanakan Pemilukada,’’ kata Johar.

Dikatakan Johar bahwa masyarakat Riau juga harus mengingat bahwa daerah ini tidak boleh terlepas dari budaya Melayu yang saling menghargai perbedaan.

‘’Kita memilih pemimpin masyarakat Riau. Jika berhasil memilih orang yang diakui oleh masyarakat dari hasil pemilihan yang berkualitas, tentunya akan lebih baik,’’ jelas Johar.

Johar juga meminta kepada seluruh masyarakat Riau untuk memberikan hak suara dan berperan serta menentukan pemimpin Riau ke depan.

‘’Kalau semua masyarakat terpanggil secara moral untuk menjadikan pemilihan ini kondusif. Tentunya usaha untuk mengendalikan diri juga dilaksanakn dengan baik,’’ kata Johar.(rul/rpg)

Komentar

Jadilah yang pertama memberi Komentar
Sudah Daftar ? Silakan Login.
Nama :
*
Email :
*
Kode Keamanan

Komentar :

Tersisa karakter.